Troubleshoot & FAQ

Lain-Lain

  • Ya, bisa. Untuk memastikan tidak ada gangguan setelah layanan dipindahkan, tim teknisi kami akan mengunjungi Anda dan membantu proses perpindahan perangkat. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.150.000 untuk 1 kali kunjungan.
  • Ya, Anda dapat memindahkan layanan MyRepublic jika alamat baru Anda telah tercover layanan kami. Untuk perpindahan alamat ini, Anda akan dikenakan biaya Rp.250.000 dan mendapatkan item yang sama seperti instalasi awal.
  • Ya, teknisi kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki kabel. Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.100.000 per kunjungan.
  • Anda tidak dikenakan biaya jika instalasi IP Public jika dilakukan bersamaan dengan instalasi awal.Namun jika permintaan instalasi IP Public dilakukan setelah instalasi awal, maka Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.100.000. Setiap bulannya, Anda akan dikenakan biaya layanan sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Kami akan melakukan penggantian untuk perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Untuk penggantian tersebut, pelanggan akan dikenakan biaya sebagai berikut:(Tabel 4)
    No Item Charge*
    1 Fiber Router/ONT Rp 800.000/unit
    2 HDE Box Rp 931.000/unit
    3 Airmouse (untuk tipe HDE Box tertentu) Rp 170.000/unit
    4 HDE Box Remote Control Rp 75.000/unit
    5 Router ASUS N18U Rp 999.000/unit
    6 Router ASUS N66U Rp 1.499.000/unit
    7 Router ASUS AC68U Rp 1.999.000/unit
    8 Router Homeport Rp 599.000/unit
    9 Router Hub Rp 999.000/unit
    10 Router Halo Rp 1.499.000/unit
    Note: – Biaya di atas belum termasuk biaya kunjungan teknisi untuk mengantarkan dan melakukan pemasangan perangkat baru tersebut sebesar Rp.100.000 per kunjungan. – Khusus untuk Router ASUS yang dipinjamkan akan menjadi milik pelanggan setelah 12 bulan masa berlangganan.
  • Apabila Anda mengalami kendala layanan dan dibutuhkan kunjungan teknisi, Anda tidak akan dikenakan biaya.
  • Untuk masa berlangganan lebih dari 12 bulan Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:
    • Sisa tagihan
    • Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-
    Untuk masa berlangganan kurang dari 12 bulan Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:
    • Sisa tagihan
    • Biaya penalty karena belangganan kurang dari 12 bulan sebesar Rp 1.000.000,-
    • Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-
    Semua biaya-biaya akan ditagihkan melalui invoice.
  • Silahkan hubungi customer service kami untuk request downgrade layanan. Anda akan dikenakan biaya downgrade sebesar Rp.100.000,- Note: Downgrade layanan adalah pengubahan paket berlangganan atas permintaan pelanggan yang mengakibatkan biaya berlangganan per bulan (sebelum pajak dan biaya administrasi) berkurang.
  • Ya, Anda dapat menghentikan salah satu layanan, dari bundling menjadi internet saja ataupun TV saja. Namun Anda akan dikenakan biaya penarikan perangkat sebesar Rp.100.000,- dan biaya downgrade layanan.Biaya akan ditagihkan ke dalam invoice bulan berikutnya. Note: Perhitungan prorate untuk biaya berlangganan yang baru akan berlaku sesuai dengan tanggal efektif perubahan paket.
  • Ya, seluruh biaya di atas belum termasuk PPN 10%.