Untuk mengakses MyAccount, Anda diminta untuk memasukkan username dan password pada halaman Login. Berikut adalah tampilan halaman Login pada saat Anda membuka myaccount.myrepublic.co.id.
Username Anda adalah alamat email yang terdaftar pada saat registrasi sebagai pelanggan baru. Sementara untuk mendapatkan password, Anda diminta untuk melakukan reset password pada halaman Login.
Fitur reset password ini akan mengirimkan link ke alamat email pelanggan yang terdaftar. Silakan ikuti link tersebut untuk memasukkan password baru. Periksa juga folder “Spam” atau “Junk Email” untuk memastikan Anda menerima email dari kami.
Anda dapat memilih menu View My Bills pada halaman Beranda (Home) setelah Anda berhasil Login.
Berikut adalah tampilan halaman informasi tagihan berlangganan Anda (Billing Invoices):
Anda dapat memilih menu Personal Information pada halaman Beranda (Home) setelah Anda berhasil Login.
Berikut adalah tampilan halaman Personal Information:
Mohon maaf, saat ini fitur perubahan data pelanggan belum tersedia di MyAccount.
Untuk melakukan perubahan data, Anda dapat menghubungi CS melalui Hotline 1500818, mengirimkan email ke cs@myrepublic.co.id, atau mengunjungi petugas Customer Service di kantor cabang terdekat.
Anda dapat memilih menu Account Setting pada halaman Beranda setelah Anda berhasil Login.
Berikut adalah tampilan halaman Account Setting
Untuk mengganti password silakan lakukan langkah berikut
Mengisi password saat ini pada kolom Verify Current Password
Mengisi password baru pada kolom New Password
Konfimasi password baru pada kolom Confirm New Password (harus sesuai dengan yang diinput pada kolom New Password)
Klik Save Changes untuk memproses penggantian password Anda
Anda dapat melakukan reset password pada halaman Login https://myaccount.myrepublic.co.id:
Selanjutnya Anda akan menerima email berisi link untuk reset password. Silakan ikuti link untuk memasukkan password baru Anda. Mohon periksa juga folder Spam atau Junk Mail untuk memastikan Anda menerima email dari kami.